Usia 57 Tahun, Ini harapan Kadis KISP Sulsel


Administrator | 20 April 2018 | Bagikan

Memasuki usia ke 57 tahun, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (KISP), Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Hasdullah dihadiri sejumlah keluarga, kerabat dan jajaran Dinas KISP, silih berganti memberikan salam dan doa, Jumat (20/4/2018)

Perayaan milad ke 57 tahun kepala dinas kisp sulsel,andi hasdullah, yang dilaksanakan di kantornya, di hadiri seluruh keluarga,kerabat dan jajaran dinas kisp sulsel,yang silih berganti memberikan salam dan doa agar beliau selalu diberikan umur yang pajang,dan sehat walafiat.

Kepala dinas kisp sulsel,andi hasdullah,mengaku sangat bersyukur di usianya yang ke 57 tahun,tetap di berikan kesehatan oleh Allah swt dalam menjalankan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab.

“Memasuki usia yang ke 57 tahun,saya sangat bersyukur kepada Allah swt karena senantiasa diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya,” ungkapnya.

Perayaan ini merupakan bentuk kesukuran dari seluruh keluarga dan jajaran kisp yang semuanya hadir memberikan salam dan doa,yang tentunya akan menjadi spirit dan semangat untuk terus memberikan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat.

Andi Hasdullah juga berharap,agar kekompakan dari seluruh jajaran kisp sulsel yang sudah baik,dapat terus dipertahankan bahkan di tingkatkan,sehingga semuanya berjalan baik dan lancar.

Kekompakan dengan seluruh jajaran kisp sulsel,dapat terus dipertahankan bahkan di tingkatkan,sehingga target kinerja yang di harapkan dapat terus tercapai.

“Semoga dengan bertambahnya usia menjadi 57 tahun,dapat terus memberi manfaat bagi masyarakat,tutupnya,” harapnya. (SF)